Blusukan di Wawo, Yandi-Ros Sapa Warga di Tiap Desa


 Visioner Berita Kabupaten Bima -Pasangan calon (Paslon) Bupati Bima – Wabup Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, M.IP – Hj. Rostiati, S.pd berkunjung di Kecamatan Wawo.  Ribuan massa dari 9 Desa yang ada di Kecamatan Wawo menjemput Paslon nomor urut 2 ( Yandi – Ros).

Masyarakat Wawo menjemput Dae Yandi – Umi Ros  di Pintu masuk kecamatan Wawo, Rabu (3/10/2024).

Sejumlah masyarakat berasal dari Desa Ntori, Maria Utara, Maria, Riamau, Pesa, Kambilo, Tarlawi, Kombo dan Raba.

Paslon Yandi – Ros silaturahmi dengan masyarakat di 9 Desa Kecamatan setempat. Silaturahmi dimulai di  Desa Maria Utara, kemudian Desa Tarlawi, Kombo, Raba.

Pada kesempatan tersebut, Dae Yandi mengharapkan dukungan dan do,a masyarakat Wawo. Sehingga Paslon Yandi – Ros dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2024 ini.

“Saya sangat yakin Paslon Yandi – Ros akan menang di Kecamatan Wawo. Untuk itu saya mengajak masyaraka untuk memilih dan coblos paslon Yandi ,- Ros pada 27 November 2024 mendatang,” ajak Yandi.

Sementara salah satu Tokoh Penting dan berpengaruh di Kecamatan Wawo yakni H.Supratman pun sangat optimis jika Paslon nomor urut 2 ( Yandi – Ros) akan meraih kemenangan.

Bahkan persentase kemenangan Yandi – Ros lebih besar, hingga mencapai 83 persen.  Target kemenangan sebesar itu pun disambut baik oleh ribuan masyarakat.

“Kemenangan Yandi – Ros bukan 73 persen tapi 83 persen,” tegas masyarakat dihadapan rombongan Paslon Yandi – Ros di Lapangan Desa Riamau Utara,Wawo. (VSR/IST)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.