Usai Deklarasi Iqbal-Dinda, Sahabat Turki dan BUMI Bersihkan Sampah Yang Berserakan

Relawan Sahabat Turki dan BUMI Saat Bersihkan Sampah Yang Berserakan

Visioner Berita Mataram NTB-Relawan Sahabat Turki dan Barisan Muda Umi Dinda (BUMI) dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Ikbal - Dinda membersihkan sampah di area GOR Turida Sandubaya Kota Mataram usai acara Deklarasi, Minggu (15/9/2024).

"Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Ikbal - Dinda untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tempat-tempat umum di wilayah Kota Mataram," kata Koordinator Tim Relawan Sahabat Turki dan BUMI Ikbal - Dinda Maya dan Akril.

“Kita punya puluhan orang muda relawan Ikbal - Dinda, khusus untuk pilih sampah. Jadi usai deklarasi atau kampanye Ikbal - Dinda hari ini, kami harus pastikan tidak ada yang meninggalkan sampah. Lima puluh orang ini dengan kantong sampahnya masing-masing langsung operasi sejak awal hingga akhir acara” jelasnya.

Mereka menjelaskan, aksi bersih sampah yang dilakukannya bersama teman-teman relawan Ikbal - Dinda karena kecintaannya pada kebersihan lingkungan. Prinsipnya, kegiatan deklarasi Ikbal - Dinda tidak boleh meninggalkan arena kotor. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.