Sri Dinaningsih Gender Iqbal-Dinda dan AMANAH Ketiban Hadiah Umroh di Moment Deklarasi

Sri Dinaningsih dan Paket Hadiah Umrohnya

Visioner Berita Mataram, NTB-Sri Dinaningsih adalah warga asal Kelurahan Dara Kecamatan rasanae Barat-Kota Bima. Ia merupakan Tim Gender pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029, Dr. HL. Muhammad Iqbal-Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP (Iqbal-Dinda) dan juga Tim Gender Paslon Walikota-Wakil Walikota Bima, Ir. H. Muhammad Rum, MT-Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH).

Minggu (15/9/2024) Sri Dinaningsing berada di Mataram untuk tujuan mengikuti kegiatan deklarasi pasangan Iqbal-Dinda. Setelah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang antara lain jalan sehat yang dihadiri hampir ratusan ribu orang pendukung Iqbal-Dinda se Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mataram-NTB itu, kegiatan dilanjutkan dengan undian berhadiah.

Udian berhadiah tersebut bermula dari pembagian kupon. Hadiah-hadiah yang diperoleh para peserta undian tersebut, antara lain sepeda motor, hadiah hiburan hingga paket hadiah Umroh ke Tanah Suci Mekkah. Liputan langsung sejumlah Awak Media Melaporkan, setelah lebih dari 20 menit lamanya menunggu akhirnya nama Sri Dinaningsih diumumkan mendapatkan paket hadiah Umroh ke tanah Suci Mekkah tahun 2024.

Selanjutnya paket hadiah Umroh tersebut diserahkan secara langsung oleh Iqbal-Dinda kepada yang bersangkutan. Kegembiraan yang diwarnai kebahagian pun datang menghampiri Sri Dinaningsih setelah menerima  paket hadiah Umroh tersebut. Antara lain, yang bersangkutan dipeluk erat oleh Hj. Ellya Alwainy H. Muhammad Lutfi yang juga  Pengurus teras Tim Gender Iqbal-Dinda dan Tim Gendernya pasangan AMANAH.

Persitiwa penting yang diterima oleh militansi H. Muhammad Lutfi, SE tersebut, terpantau praktis saja ramai dibicarakan di beranda Media Sosial. Rekan-rekan, sahabat hingga keluarga yang bersangkutanpun menyampaikan ucapan selamat kepada Sri Dinaningsih.

Tak hanya itu, berbagai pihak mengapresiasi kegiatan Deklarasi yang digelar pasangan Iqbal-Dinda tersebut. Berbagai pihak mengakui bahwa kegiatan semacam ini tak pernah dilakukan oleh Paslon Gubernur-Wagub NTB sebelumnya. Oleh sebab itu, hal tersebut dijelaskan sebagai yang pertama kali terjadi di pentas Pilgub-Wagub NTB. (ISRAT/JOEL/RUDY/AL

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.