Mantan Anggota DPRD Tiga periode dan Bendahara Umum PAN Hijrah ke Pasangan AMANAH

Leto Mantan Tim Inti MARI (Kiri) dan Amir (Kanan)
Visioner Berita Kota Bima-Berbagai hal menarik yang tersuguhkan melalui konstalasi politik jelang Pilkada Kota Bima, antara lain bukan sekedar soal kian meroketnya dukungan publik (masyarakat Kota Bima) kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 yakni Ir. H. Mohammad Rum, MT-Hj. Mutmainnah Haris, SH yang kian meroket saja. Tetapi juga kekayaan invasi yang diperankan oleh pasangan AMANAH, mulai dari konsisten mempertahankan kesantunan, keramahan, mengedepankan etika dan adab daalam berkomunikasi hingga perjalanan blusukan ke berbagai wilayah yang menyertakan kesholehan sosial (membantu warga tak mampu).

Catatan penting Media Online www.visionerbima.com mengungkap, kian terdongkarkanya dukungan kepada AMANAH juga didorong oleh sejumlah kekuatan besar. Antara lain kekuatan Gender dan oemilih milenial, mantan Walikota Bima yakni H. Muhammad Lutfi melalui militansinya, militansi mantan Walikota Bima, H. Muhammad Nur Latif (Almarhum), keragaman nilai kharismatik pada Ulama Besar Bima yang juga ayah kandungnya Innah yakni KH. Abdurrahim Haris, MA dan lainya.

Bukan itu saja, beragam hinaan, cercaan hingga menempatkan Innah sebagai anak kecil oleh kelompok tertentu juga seolah memberi kongtribusi besar bagi kian “melangitnya” dukungan kepada pasangan AMANAH ini. Hal-hal spektakuler lain yang semakin mendongkrak peningkatan dukungan terhadap AMANAH ini juga diperoleh melalui beragam kontribusi positif yang diperankan oleh sederetan konten kreator yang sejak awal hingga kini masih sangat setia bersamanya.  

Imbas dari sederetan hal penting tersebut, di berbagai wilayah di saat pasangan AMANAH melakukan kegiatan blusukan hingga pengukuhan Tim Pemenangan terlihat disambut dengan sangat meriah oleh masyarakat. Pandangan menarik yang tersebut dinilai “berbeda” dengan sambutan masyarakat terhadap kegiatan yang sama dilakukan oleh Paslon lainya yang maju di pentas Pilkada Kota Bima periode 2024-2029.

Masoh soal konstalasi politik jelang Pilkada Kota Bima periode 2024-2029, beberapa hari terakhir ini publik setempat dikejutrkan oleh sebuah fenomena baru yang dinilai sangat mengejutkan. Yakni mantan Anggota DPRD Kota Bima yang disebut-sebut sebagai mantan bendahara Umum parpol tersebut yang semula menjadi salah satu Tim inti paslon H. A.Rahman H. Abidin, SE-Feri Ssofiyan, SH (MARI) yakni Abdul Latif, SH (Leto) diinformasikan telah berhijrah kepada pasangan AMANAH. Keyakinan telah berhijarahnya Leto dalam kaitan itu diperkuat oleh Jacket AMANAH yang digunakanya sembari mengangkat dua jari (AMANAH nomor urut 2)

Selain itu, penilaian tentang kuatnya keyakinan bahwa Leto berhijrah ke AMANAH juga terindikasi melalui foto bersamanya dengan Anggota DPRD Kota Bima dua periode dari Partai Hanura yakni Amirudin. Amir juga merupakan salah sati Tim inti Pemenangan bagi pasangan AMANAH. Pada foto tersebut, baik Leto maupun Amir sama-sama mengangkat dua jari sebagai simbol dukunganya kepada pasangan AMANAH.

Catatan Media ini juga melaporkan, peristiwa menarik tersebut bukan saja ramai dibicarakan didunia nyata oleh berbagai pihak di Kota Bima. Tetapi foto bersama antara Leto dengan Amir tersebut pun telah beredar luas di beranda Media Sosial (Medsos)

Pertanyaan tentang pemicu berhijrahnya Leto ke pasangan AMANAH ini, hingga detik ini belum diketahui. Namun sejumlah sumber informasi menduga, Leto berhijrah ke AMANAH lantaran terjadinya perbedaan pendapat yang sangat tajam. Dan hingga berita ini dipublikasi, Leto belum berhasil dimintai tanggapanya.

Namun soal peristiwa hijrahnya Leto ke pasangan AMANAH tersebut dibenarkan oleh Amir. Pernyatan tersebut pun terkuak melalui sambutan Amir pada moment pengukuhan Tim Pemenangan pasangan AMANAH di Kelurahan Na’e Kecamatan Rasanae Barat-Kota Bima, Jum’at malam (27/9/2024).

“Alhamdulillah kekuatan AMANAH kini semakin bertambah atas kehadiran Leto. Leto berjanji akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan AMANAH pada Pilkada Kota Bima sekarang. Untuk itu kita harus mengapresiasi, berterimakasih, bangga dan memberikan penghomatan yang setinggi-tingginya kepada Leto. Selamat bergabung dengan AMANAH ya Leto. Semoga perjuanganya akan membuahkan hasil yang sangat baik,” ungkap Amir yang disambut meriah oleh ribaun warga yang hadir pada moment tersebut. (JOEL/RUDY/AL/DK) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.