KPU Kabupaten Bima Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Kecamatan Langgudu

Aminuddin A. Majid

Visioner Berita Kabupaten Bima-KPU Kabupaten Bima gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih pada Masyarakat Kecamatan Langgudu, Selasa (17/9/2024) bertempat di Kantor Desa Waworada. 

Anggota KPU Kabupaten Bima, Aminuddin A. Majid menyebutkan Kegiatan Sosialisasi dengan metode Tatap Muka tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Walikota Tahun 2024 di Kabupaten Bima. 

Peserta pada kegiatan tersebut 50 warga nelayan dari beberapa Desa di Kecamatan Langgudu yaitu Desa Karumbu, Waworada, Laju, Doro O'o, Rompo, Kangga dan Dumu. 

Untuk membangun koordinasi terkait Peserta dan lokasi Kegiatan, KPU Kabupaten Bima menggandeng Ketua dan Anggota PPK Langgudu sebagai pendamping kegiatan.

Hadir sebagai Narasumber, Imran, SPd. I, SH.  (Ketua KPU Kabupaten Bima Periode 2019 - 2024) yang menyuguhkan materi tentang pentingnya partisipasi pemilih dalam mensukseskan Pilkada 2024. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.