AMANAH Guncang Dara, Disambut Dominasi Gender dan Para Tokoh

Moment Sangat Spektakuler Bagi Pasangan AMANAH di Dara (17/9/2024)

Visioner Berita Kota Bima-Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Bima, Ir. H. Muhammad Rum, MT-Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH) seakan tak terus berger nyata guna memperluas dukungan di seluruh wilayah Kota Bima. Moment blusukan yang ditandai dengan pengukuhan Tim Pemenangan di seluruh wilayah Kelurahan se Kota Bima, terpantau tak pernah sepi dari sambutan.

Karena Inna adalah satu-satunya kontestan wanita di pentas Pilkada Kota Bima periode 2024-2029, dijelaskan sebagai sesuatu yang sangat wajar jika Tim Pemenangan pasangan AMANAH didominasi oleh kaum Gender dan pemilih milenial. Peristiwa nyata itu acapkali ditemukan di saat pasangan AMANAH  turun di seluruh Kelurahan dan Kecamatan se Kota Bima.

Paslon yang satu ini, tampaknya bukan saja dicintai oleh kalangan Gender maupun pemilih milenial. Tetapi juga para Tokoh penting di Kota Bima. Koloabrorasi apik tersebut,  terlihat sejak awal dan bahkan masih berlangsung sampai dengan saat ini. Alhasil, porsentase dukungan terhadap pasangan AMANAH kini kian meningkat saja jika dibandingan dengan Paslon lainya.

Selasa malam (17/9/2024), pasangan AMANAH sukses mengguncang Kelurahan Dara Kecamatan rasanae Barat-Kota Bima. Dominasi kaum Gender, pemilih milenial dengan para tokoh setempat terlihat “memngakrabi” Paslon yang dikenal sangat santun, ramah dan santai ini.

Liputan langsung Tim Media melaporkan, di Dara tersebut Pasangan AMANAH menggelar kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan. Ratusan orang yang terdiri dari Tokoh dan lainya dikukuhkan secara resmi sebagai Tim yang ditegaskan akan berjuang keras memenangkanya pada pentas Pilkada Kota Bima yang digelar pada November 2024.

Atas rangkulan positif yang diakui sangat spektakuler tersebut, pasangan AMANAH menyatakan apresiasi, terimakasih, bangga dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Dara. Selanjutnya Pasangan AMANAH berharap agar Tim Pemenangan, relawan maupunsimpatisan terus memperluas dukungan dengan cara paling elegant serta menjauhi sifat kabur serta sombong.

Masih dalam liputan lansung Tim Media melaporkan, ditengah tumpah-ruahnya sambutan tersebut nampak nyata keakraban antara Pasangan AMANAH dengan seluruh undangan yang hadir, tak terkcuali Tim Gender dan para Tokoh setempat. Masih soal Dara, beberapa hari sebelum pasangan AMANAH ke sana praktis saja muncul pengklaiman bahwa di Kelurahan itumerupakan basis real salah satu Paslon yang juga rival ketatnya pasangan ini.

Tetapi pada Selasa malam tersebut, situasi terlihat berubah secara drastis. Lebih jelasnya, sambutan terhadap pasangan AMANAH justeru diakui jauh lebih ramai dari Paslon lain yang sebelumnya menggelar kegiatan pengukungan Tim Pemenangan di wilayah itu pula. Dan peristiwa sangat spektakuler terkait sambutan pasangan AMANAH di Dara tersebut juga berhasil mewarna beranda Media Sosia (Medsos).

Pasalnya, para pendukung pasangan AMANAH ini nampaknya tak menyia-nyiakan kesempatan dimaksud. Lebih jelasnya, mereka ramai-ramai mempostingan peristiwa menarik tersebut di Medsos, baik berupa foto maupun video siaran langsung (live streaming). Dan postingan tersebut berhasil disambut dengan sangat baik pula oleh para nitizen. (ISRAT/JOEL/RUDY/AL) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.