Ketua KPU Kabupaten Bima Pimpin Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS Pilkada 2024

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS Sedang Berlangsung

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Ady Supriadin pimpin langsung rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2024 di aula kantor setempat, Sabtu (10/8/2024).

Pantauan media, pada rapat pleno terbuka itu turut dihadiri empat komisioner KPU Kabupaten Bima, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bima, LO partai politik, Dukcapil Kabupaten, PPK di 18 Kecamatan, TNI, Polri dan Media.

Ketua KPU Kabupaten Bima Ady Supriadin dalam samabutannya mengatakan proses tahapan rapat pleno ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan pemutakhiran data pemilih yang berlangsung sejak tanggal 24 Juni dan berakhir pada tanggal 24 Juli yang lalu.

"Data-data hasil coklit teman-teman pantarli juga telah dipertanggungjawabkan oleh teman-teman secara berjenjang dari tingkat desa, kecamatan dan hari ini jadwal pleno di tingkat Kabupaten Bima," terangnya.

"Pertanggungjawaban pemutakhiran data yang kita plenokan pada hari ini juga akan kami sampaikan di tingkat Provinsi," imbuhnya. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.