Kesal Rumahnya Dilempari Batu, IRT di Kota Bima Laporkan Tetengganya ke Polisi

Foto: Gagang Pintu Yang Rusak Akibat Dilempari Batu

Visioner Berita Kota Bima -  Putri Komalasari (42), ibu rumah tangga asal Kelurahan Dara Kota Bima melaporkan tetangganya ke kepolisian Sektor Rasanae Batat Kota Bima. Putri Komalasari adalah istri Ketu Rukun Tetangga RT03 RW01 Kelurahan Dara serta Ketua Satgas Perlindungan Anak Kelurahan Dara itu melaporkan seorang pemuda bernama Yadin karena rumahnya dilempari menggunakan batu.

Pada saat kejadian Pelapor sedang dalam kedaan tertidur lelap, kemudian tiba-tiba Pelapor mendengar suara pelemparan lalu Pelapor mengintip dari dalam rumah dan melihat Terlapor Yadin tengah melempari rumahnya. Setelah Terlapor berhasil melempari pintu ruang tamu pelapor, kemudian terlapor melempari kursi pelastik dan pelafon rumah pelapor.


Hingga berita ini dinaikan, Putri Komalasari sebagai pelapor sudah melaporkan ke Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota. Atas kejadian tersebut anak kandung korban Putri Komalasari mengalami gangguan psyikologi kejiwaan, diakibatkan trauma yang dilakukan oleh terlapor.


kemudian Putri menambahkan bahwa pihaknya meminta kepada kepolisian agar secepatnya menyelidiki kasus ini dan menangkap pelakunya, karena akibat kejadi tersebut anak saya mengalami trauma.


“kalau kami sebagai korban meminta kepada pihak kepolisian untuk segera memproses masalah ini secepatnya dan sesuai hukum yang berlaku, dan kami tidak akan pernah mencabut laporan kami, “ungkapnya. (VSR/ISRAT) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.