Hari Kedua Pendaftaran, Ini Pesan Ketua KPU Kabupaten Bima Saat Terima Paslon Yandi-Rostiati

Ketua KPU Kabupaten Bima

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pada hari kedua pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Kabupaten Bima, Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Bima lebih awal menerima pasangan calon Bupati Muhammad Putera Ferryandi, S. Ip, M. Ip dan Calon Wakil Bupati Hj. Rostiati Dahlan yang mendaftar, Rabu (28/8/2024).

Ketua KPU Adi Supriadin dan 4 komisioner menerima langsung pasangan Muhammad Putera Ferryandi, S. Ip, M. Ip dan Hj. Rostiati Dahlan didampingi Ketua Bawaslu Junaidin, S. Pd, MH serta anggota, Ketua dan Sekretaris Partai koalisi.

Ketua KPU Adi Supriadin, dalam sambutannya menyampaikan, pendaftaran dimulai tanggal 27 sampai dengan tanggal 29 agustus, pada hari pertama kemarin pihaknya selaku penyelenggara tetap melaksanakan kegiatan untuk standby di kantor menerima konsultasi meskipun kemarin tidak ada yang daftar.

“Berdasarkan surat pemberitahuan yang masuk pada kami bahwa pendaftaran akan dilaksanakan pada hari kedua ini yakni Yandi-Rostiati,” terangnya.

Terakhir, sebagai Ketua KPU Kabupaten Bima Ady menitipkan harapan besar, mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada ini sukses, aman dan tertib.

“Kita berharap bersama Pilkada berjalan dengan lancar aman tertib dan damai tentu saja ini menjadi harapan besar kita dan semua penyelenggara peserta pemilu,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak kepada TNI, Polri, Pol PP dan para pihak teman-teman media yang ikut membantu berpartisipasi dalam menyukseskan tahapan pilkada yang dilaksanakan pada hari ini. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.