Deklarasi Pasangan Man-Feri, Warga Kota Bima Rela Panasan Padati Lapangan Serasuba


Visioner Berita Kota Bima -  Para pendukung Man-Fer, sebutan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima H. Arrahman H.Abidin dan Feri Sofyan, terus berdatangan dari berbagai arah di Lapangan Serasuba, Kamis, 29 Agustus 2024. Sekitar pukul 12.50 Wita, sebagian besar lapangan setempat, dipadati massa.

Meski terik membakar, tak menyurutkan massa pendukung Man-Fer untuk menyemangati pilihannya dalam kontestasi Pilwalkot 2024 ini. Mereka rela berpanas-panasan demi mendukung dua politisi senior yang telah berpengalaman memimpin Kota Bima tersebut. Teriakan yel-yel “Ok Man-Feri Good, Man-Fer Menang” terus menggema.

Pendukung Man-Fer asal Kelurahan Paruga, Mahni mengaku datang dengan penuh semangat demi mendukung pilihannya. Man-Fer, katanya, paket komplit yang pantas memimpin Kota Bima.

“Kami warga Paruga akan berjuang sekuat tanaga untuk memenangkan Man-Fer. Seluruh keluarga besar kami solid untuk Manfer,” tegasnya di lapangan Serasuba.

Hal senada disampaikan pendukung Man-Fer dari Kelurahan Paruga, Yofi. “Pokoknya yakin, Man-Fer pasti menang,” ungkapnya.

Demikian disampaikan massa pendukung dari Kelurahan Kolo. Mereka solid untuk paket Man-Fer. “Kami punya nurani untuk Manfer, karena sangat layak memimpin Kota Bima,” terangnya.

Hingga pukul 13.10 Wita, massa pendukung Manfer terus berdatangan. Mengisi lapangan Serasuba, tempat Deklarasi Man-Fer. Dua unit Tronton, sejumlah truk, ratusan kendaraan roda empat dan ribuan sepeda motor digunakan massa pendukung Man-Fer dilengkapi sound tampak berdatangan di lapangan setempat. (VSR/IM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.