Bupati Bima Lantik Sekda Definitif

 


Visioner Berita Kabupaten Bima - 
Adel Linggi Ardi, SE, merupakan Sekretaris Daerah definitif ke-11 Kabupaten Bima. Bupati Bima Hj indah Dhamayanti Putri SE.M.IP melalui surat keputusan nomor 821.2/217/07.2 tahun 2024 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bima mengangkat Adel Linggi Ardi, SE yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bima menggantikan pejabat definitif sebelumnya Drs. H.M. Taufik HAK,M.Si yang memasuki masa purna tugas Desember 2023 lalu.

Pada prosesi pelantikan yang juga dihadiri Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer, unsur FORKOPIMDA, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah S.Pd, Inspektur Drs. Agus Salim, M.Si Bima, Sekretaris DPRD Edy Tarunawan, SH, para kepala OPD, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah dan Camat kepbagian dan Camat, Bupati IDP menyampaikan beberapa arahan.

“Menjadi Sekretaris Daerah harus mengayomi seluruh jenjang Eselon dan staf yang ada. Jadilah pimpinan di tataran birokrasi yang bisa menjadi pelindung dan pengayom bagi seluruh jajaran ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Bima”. Demikian pesan Bupati saat menyampaikan sambutan.

Secara khusus, Sekda yang dilantik mengawal perubahan aturan dan penyusunan APBD tahun 2025. Saya berharap kepada Sekda dan segenap Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk merumuskan dokumen penganggaran dengan sebaik mungkin sesuai ketentuan yang ada.

Kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Fitriani Linggi Ardi, SE, Bupati berpesan agar, DWP diharapkan bisa menjadi organisasi yang memberika manfaat yang optimal bagi para anggotanya. (VSR/IM) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.