PAN dan Gerindra Dukung Ikbal-Dinda, Partai Lain Berproses

Pasangan Cagub dan Cawagub, Ikbal-Dinda Bersama DPC Gerindra Kabupaten Bima

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan Dr. H. Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip resmi mendapat dukungan dari PAN dan Gerindra sebagai kendaraan untuk mendaftar menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, namun partai lain sedang berproses dan akan menyusul dalam waktu dekat. 

Lalu Iqbal menjelaskan, untuk sementara PAN dan Gerindra resmi memberikan dukungan politik, dukungan ini telah memenuhi 20 persen sesuai ketentuan PKPU syarat mendaftar menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. 

"Kita sudah ada modal, untuk partai-partai lain masih dalam tahap proses, lebih banyak partai yang merapat akan lebih baik," ucapnya Ikbal pada pertemuan dengan pengurus Gerinda Kabupaten Bima di Rumah Makan Tepi Langit Doro Belo, Lecamatan Palibelo, minggu, 21 Juli 2024.

Ikbal yang didampingi Bakal Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, Ketua DPW PAN Provinsi NTB, Muazim Akbar mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerinda H. Dahlan M. Noer dan jajaran pengurus, terutama sekali masyarakat Bima sudah mengizinkan dirinya mengajak putri terbaik dari Dou Mbojo untuk bersama-sama berikhtiar di NTB. 

Lalu Iqbal menambahkan, sesuai dengan program Bapak Prabowo, untuk 10 tahun kedepan akan muncul pemuda yang cukup gizi dan pintar untuk memimpin NTB dan sebaliknya ketika pemuda yang muncul pemuda yang kurang gizi akan muncul pemimpin yang cemas.

"Jika diamanatkan program gizi adalah program yang menjadi perhatian khusus melanjutkan program Prabowo-Gibran dalam memperhatikan generasi kedepannya," janjinya.

Dalam kesempatan yang sama Balon Wakil Gubernur Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE, Mip, menyampaikan, partai Gerindra merupakan partai penentu kemenangan Dinda-Dahlan pada dua kali Pilkada serentak yang diikuti Kabupaten Bima. 

"Partai Gerindra sudah seperti keluarga bersama partai Golkar dan sekarang bersama lagi dalam Pilkada Gubernur," ujar Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima aktif. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H.Dahlan M. Noor, dalam kesempatannya menginstruksikan kepada semua pengurus dan simpatisan partai Gerindra untuk mendukung dan memenangkan Iqbal-Dinda sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan November 2024 nanti.  

"Saya instruksi kepada semua pengurus dan simpatisan partai Gerindra untuk mendukung dan memenangkan Pak Lalu Iqbal dan Umi Dinda sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur," katanya. 

Mulai saat ini semua pengurus, kader dan simpatisan Gerindra wajib hukumnya lakukan sosialisasi pada masyarakat, lebih-lebih terhadap keluarga sendiri.

"Sesuai amanat Bapak Prabowo melalui Sekjend DPP Partai Gerindra menyampaikan agar bahu-membahu memenangkan Iqbal-Dinda," harapnya. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.