KPU Kabupaten Bima Gelar Rakor Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada 2024

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih

Visioner Berita Kabupaten Bima-Rabu (17/7/2024), KPU Kabupaten Bima menggelar rapat koordinasi (Rakor) pemutakhiran data pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Dan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Hotel Marina Inn Kota Bima.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin dalam arahannya menegaskan bahwa data pemilih merupakan elemen yang sangat penting dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada. Oleh karena itu diperlukan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tahapan coklit dan penyusuanan data pemilih yang saat ini tengah berjalan.

"Kegiatan rakor ini dimaksudkan untuk menyatukan persepsi dalam menghadapi berbagai kendala lapangan dan mengupayakan langkah penanganannya secara cepat dan tepat sehingga aneka problem dalam penyusunan data pemilih dapat terurai secara baik dan sistematis," tandas Ady.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dijadwalkan selama 2 hari dimulai Rabu hingga Kamis (17-18/7/2024) yang diikuti  oleh seluruh Ketua dan anggota PPK di 18 Kecamatan se Kabupaten Bima berjumlah 90 orang ditambah peserta dari instansi terkait.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Anggota KPU Kabupaten Bima, Sekretaris, Kasubag dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Bima. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.