Jumpa Masyarakat Wawo, Ikbal Komitmen Akan Bangun Bima dan Dompu seperti Rumah Tangga Sendiri

Pasangan Cagub dan Cawagub, Ikbal-Dinda Bersama Masyarakat Wawo

Visioner Berita Kabupaten Bima-Jika terpilih sebagai Gubernur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB bulan September 2024 nanti. Dr. H. Lalu Muhammad Ikbal yang didampingi calon Wakil Gubernur Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip berkomeitmen akan membangun daerah Bima dan Dompu seperti rumah tangga sendiri. 

Hal itu disampaikan mantan Kedubes Turki pada kegiatan silaturahmi dan dialog publik bersama masyarakat Kecamatan Wawo yang dipusatkan di Lengge Na'e Desa Maria, Sabtu 20 Juli 2024.

Dalam kesempatannya, Ikbal mengaku sudah dua kali berkunjung ke Bima dalam sebulan ini, kehadirannya selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa, sambutan yang sangat hangat dari masyarakat. 

Ikbal juga mengucapkan terima kasih sudah mengizinkan dirinya mengajak putri terbaik dari dau Mbojo untuk bersama-sama berikhtiar di NTB. 

"Saya berjanji dan berikhtiar di depan bapak ibu, suatu saat kalau Allah mengizinkan saya dan Umi Dinda memimpin NTB, saya akan ngurus Bima dan Dompu seperti mengurus rumah saya sendiri, seperti saya mengurus kampung halaman saya sendiri, insya allah terima," terangnya. 

Bersama tim pemenangan Ikbal-Dinda keliling Kecamatam Wawo keliling sampai ke puncak, dirinya menemukan inilah kampung islam, beginilah harusnya kampung islam harusnya, kedepan, jika Allah memberikan kesempatan, bersama Dinda akan buat kampung-kampung lain menjadi wawo-wawo yang baru sebersih serapi ini. 

"Kalau semua kampung di pemukiman-pemukiman kaum muslimin sebersih ini maka kita layak bangga menjadi kaum muslimin, mudah-mudahan suatu saat saya dan umi Dinda bisa berkiprah di NTB ini dan kita bisa mengembalikan wawo sama dinginnya dengan 10-15 tahun lalu," katanya. 

Calon Wakil Gubernur Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, dalam kesempatannya juga mengakui kebersamaan dan kekompakan masyarakat Kecamayan Wawo tidak mudah dipecah belah untuk kepentingan apapun, orang wawo selalu satu kata dan satu perbuatan.

Hari ini Calon Gubernur NTB Dr. Lalu Muhammad Ikbal hadir memperkenalkan diri dan bersilaturahim dengan seluruh keluarga khususnya di Kecamatan Wawo, yang tentunya kita semua meyakini bahwa dengan menjaga ukhuwah dan silaturahim kita percaya keberkahan kebaikan selalu melindungi kita semua. 

Lanjut Umi Dinda Bupati Bima aktif, dengan begitu banyak baliho baliho yang sudah mulai terlihat hampir di seluruh kecamatan, tentunya masyarakat sudah sangat memahami akan kehadiran beliau untuk bersilaturahim.

"ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima diminta tidak terlibat, mari kita berikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan apa yang menjadi harapan dan keinginannya terutama sekali dengan kehadiran bapak Lalu Muhammad Iqbal," jelasnya. 

Kehadiran bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur turut didampingi Calon Bupati Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.ip,M.ip serta beberapa pengurus perwakilan partai pendukung disambut meriah oleh masyarakat setempat. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.