Ikbal-Dinda Mulai Jalan dari Uma Lengge Wawo Bima

Pasangan Cagub Ikbal Saat di Uma Lengge Kecamatan Wawo

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sebagai wujud komitmen maju bersama pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Bakal pasangan calon Dr. Lalu Muhammad Ikbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip. Uma Lengge yang berlokasi di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima sebagai titik star dimulainya perjalanan kegiatan politik. 

"Kalau suatu saat ditanyakan dari mana Ikbal dan Dinda memulai perjalanan politik, kita mulai bersama untuk NTB dari Uma Lengge Wawo," katanya, Sabtu 20 Juli 2024.

Pasangan yang sudah mendapatkan dukungan dari Partai PAN dan Gerindra ini mengaku, jika terpilih sebagai pasangan pemenang pada pemilihan Gubernur NTB 27 November 2024 nanti, membangun daerah Bima dan Dompu seperti membangun rumah tangga sendiri adalah keharusan.

"Ini adalah ikhtiar saya, mudah-mudahan saya bisa diterima menjadi bagian dari keluarga besar dau mbojo menjadi keluarga besar," terangnya. 

Kenapa Uma Lengge Wawo dipilih sebagai titik star perjalanan politik bersama Umi Dinda menuju Pilgub NTB, Ikbal mengakui Uma Lengge berada di posisi ketinggian lebih dekat ke langit, jadi sekarang dirinya minta doa restu dari semua warga Wawo. 

"Doakan supaya diluruskan niat kami untuk membangun umat, niat kami mewakafkan diri untuk masyarakat NTB," jelasnya. (Tim Visioner)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.