Kades Parangina Serahkan Satu Senpi Rakitan Dengan Tiga Butir Peluru ke Polres Bima Kota

Asyar, Kades Parangina, serahkan Senpi Rakitan dengan tiga butir peluru ke Tim Puma II Polres Bima Kota, Rabu (8/5/2024).


Visioner Berita Kota Bima-Asyar, Kepala Desa (Kades) Parangina, Kecamatan Sape Kabupaten Bima, menyerahkan satu Senjata Api (Senpi) rakitan Laras Pendek ke Polres Bima Kota, Rabu kemarin (8/5/2024). Sekitar pukul 13.00 WITA, di Kantor Desa setempat.

Satu pucuk Senpi berwarna hitam itu diserahkan Asyar, dengan tiga butir peluru kaliber 5,56mm. Sebelumnya, Kades Parangina melakukan Kordinasi dengan Tim Puma II terkait adanya warga Desa setempat secara sadar ingin menyerahkan Senpi rakitan.

Menindaklanjuti hasil Koordinasi tersebut Kasat Reskrim Res Bima Kota, IPTU Punguan  Hutahaean, S.Tr.K., S.I.K., dengan cepat perintahkan Tim Puma II untuk segera bergerak ke KTP, Desa Parangina Kecamatan Sape pekan kemarin, Rabu 08 Mei 2024.

"Tiba di lokasi, TIM Puma II langsung melakukan serah terima Senpi Rakitan dari Asyar, Kades Parangina dan disaksikan oleh babinsa Desa setempat di Kantor Desa Parangina," beber IPTU Punguan  Hutahaean, S.Tr.K., S.I.K., Kasar Reskrim Bima Kota berdasarkan laporan polisi yang diterima media online www.visionerbima.com, Senin malam (13/5/2024).

Selanjutnya, Tim Puma II mengamankan Barang Bukti (BB) tersebut ke Mako Polres Bima Kota dan menyerahkan ke piket Sat Reskrim.

"BB tersebut sudah kami amankan," tandas Punguan  Hutahaean. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.