Jelang Pilkada Kota Bima, HMS Melakukan Pengembalian Formulir ke Partai Golkar

Moment Pengembalian Formulir HMS ke DPD II Partai Golkar Kota Bima

Visioner Berita Kota Bima-Keseriusan Politisi PAN tiga periode di DPR RI, Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST, MM maju dalam pesta demokrasi Pilkada Kota Bima periode 2024-2029 bukan sekedar wacana. Tetapi, ditegaskan sangat serius. Indikasi itu ditemukan melalui pengambila formulir sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bima di sejumlah Parpol.

Antara lain DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima, DPD II Partai Golkar setempat dan lainya. Formulir yang diisi sebagai Balon Walikota Bima tersebut, antara lain telah dilakukan pengembalian oleh HMS melalui delegasinya kepada DPD II Partai Golkar Kota Bima.

Moment pengembalian formulir tersebut dilakukan pada Kamis sore (30/5/2024). Liputan langsung sejumlah Awak Media melaporkan, baik pada moment pengambilan Formulir maupun di saat pengembalian formulir tersebut, terlihat HMS disambut dengan sangat baik oleh pihak DPD II Partai Golkar Kota Bima.

“Alhamdulillah pengisian formulir sebagai Balon Walikota Bima di Partai Golkar sudah saya isi. Dan formulir tersebut sudah dilakukan pengembalian kepada DPD II Golkar Kota Bima, Kamis (30/5/2024),” ungkap sosok Politisi yang dikenal santai dan dominan tampil dengan kain tenunan tradisional Bima ini.

HMS
Politisi PAN tiga periode menjadi Anggota DPR RI yang salah satunya memberikan kontribusi bagi dunia perikanan kelautan di Kota Bima ini menyatakan, tekadnya untuk maju sebagai ke pentas Pilkada Kota Bima periode 2024-2029 tentu saja sangat serius. Hal itu diakuinya berangkat dari niat baik untuk memajukan Kota Bima dan masyarakatnya di berbagain aspek.

“Saya memulainya dengan Bismillah. Itu mencerminkan bahwa saya serius maju. Namun demikian, sebagai kader PAN saya tetap menghormati, menghargai, menghormati dan menjunjung tinggi keputusan Ketua Umum (Ketum) DPP PAN. Untuk itu, tentang siapa yang akan diputuskan oleh Ketum DPP PAN dalam kaitan itu, tentu saja masih akan kita tunggu, Insya Allah,” ujar Politisi senior PAN ini yang diakui banyak memberikan kontribusi bagi kepentingan TNI-Polri disaat menjabat sebagai Anggota Komisi terkait di DPR RI ini..

Politisi senior yang diakui ikut memberikan kontribusi positif terkait pembebasan lahan pembangunan Institutt Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Bima melalui pendekatan dengan kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI ini kemudian mengungkap ada dua targetnya ke depan. Yakni maju sebagai Balon Walikota Bima periode 2024-2029 dan Balon Wakil Gubernur (Wagub) NTB periode 2024-2024.

“Itu targetnya, tetapi semuanya akan kembali kepada keputusan Ketum DPP PAN. Apapapun keputusan yang akan dilahirkan oleh Ketum DPP PAN tersebut tentu saja wajib saya hormat, hargai dan junjung tinggi,” papar Politisi santai yang diakui ikut memberikan kontribusi menghadirkan MenparEkraf RI, H. Salahuddin Sandiaga Uno di Bima terkait event “Rimpu Mantika Herritage Bima” tahun 2024 ini.

Tekadnya untuk maju sebagai Balon Walikota Bima periode 2024-2029, diakui sudah bulat dan diawali dengan niat Bismillah. Namun untuk mensukseskan cita-cita dan harapan besar dalam memajukan Kota Bima beserta masyarakatnya di berbagai aspek dimaksud tentu saja membutuhkan dukungan dan doa seluruh masyarakat setempat.

“Mohon do’a dan dukungan semua pihak di Kota Bima. Menyoal siapa yang akan saya jadikan sebagai pasangan (Balon Wakil Walikota Bima), Insya Allah akan berpulang kepada hasil survey. Upaya-upaya lain yang yang dilakukan jelang Pilkada Kota Bima tersebut, antara lain melakukan pendekatan dengan sejumlah Parpol,” pungkas Politisi PAN yang juga ikut memberikan konrtribusi bagi perkermbangan bidang perkebunan, pertanian dan tanaman pangan dan kehutanan yang salah satunya di Pulau Sumbawa ini. (ISRAT/JOEL/RUDY/AL) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.