Undian Hadiah Tabungan BRI Simpedes, Dua Unit Mobil dan Hadiah Menarik Lainnya Menanti Nasabah

Acara Undian Hadiah Tabungan BRI Simpedes

Visioner Berita Kota Bima-Undian Hadiah tabungan Simpedes kembali dilaksanakan di halaman Kantor Unit BRI Raba Bima, Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 20.30 wita.

Selain menyediakan hadiah menarik, seperti 5 unit motor berbagai merek, 9 unit mesin cuci, 9 unit televisi dan 9 unit kulkas serta hadiah hiburan menarik lainnya, setiap 6 bulan BRI Cabang Bima akan melaksanakan undian berhadiah Simpedes yang menyediakan dua unit mobil sebagai Grand Prize utamanya.

Branch Office Head Raba Bima Herry Primatama melalui Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Bima Taufik menjelaskan, BRI Unit Raba menggelar undian panen hadiah Simpedes khusus nasabah dengan tabungan Simpedes, baik tabungan Simpedes di Unit maupun Simpedes yang ada di kantor Cabang.

Nasabah yang berhak diikutkan sebagai peserta undian dan mendapatkan kupon adalah nasabah yang memiliki saldo mulai dari Rp. 100 ribu. Jika saldo Rp. 100 ribu tetap bertahan selama 6 bulan, maka nasabah tersebut berhak mendapatkan 6 buah kupon berhadiah.

"Yang diundi sekarang adalah tabungan periode 1 Maret-31Agustus 2023," kata mereka saat menghadiri kegiatan Panen Hadiah Simpedes.

Mereka juga menjelaskan, semakin banyak saldo tabungan Simpedes, maka semakin besar juga kesempatan mendapatkan undian, terutama hadiah Grand Prize utama. Pelaksanaan undian akan dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Untuk undian berikutnya akan dilaksanakan paa tahun 2024.

Untuk bisa mendapatkan kupon berhadiah pada panen hadiah Simpedes berikutnya, masyarakat bisa terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya dan memulai membuka tabungan BRI Simpedes.

Jika para nasabah dalam kesempatan undian sekarang belum mendapatkan hadiah undian, diharapkan untuk terus bersabar, karena undian seperti itu akan diadakan lagi 6 bulan ke depan.

"Untuk Grand Prize akan diundi langsung oleh peserta yang hadir dalam kegiatan ini," ungkap mereka.

Di tengah kegiatan itu, BRI Cabang Bima juga menyediakan Bazar murah dari para UMKM dibawah binaan BRI. Mereka menyediakan asesoris gantungan kunci, makanan khas Bima dan minuman.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Bima HM. Rum, Branch Office Head Raba Bima Herry Primatama, Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Bima Taufik Ismail, Wakapolres Bima Kota Kompol Herman, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, sejumlah pegawai BRI dan masyarakat yang memiliki tabungan Simpedes di BRI Bima. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.