Ditengah Hebohnya Soal Penggeledahan Kantor Wali Kota Oleh KPK RI, HML Tetap Memperjuangkan Nasib Warga Kota Bima

Wali Kota Bima Bertemu Dengan Menkominfo RI

Visioner Berita Kota Bima-Ditengah hebohnya pemberitaan soal penggeledahan kantor Wali Kota Bima oleh KPK RI, Selasa (29/8/2023), Wali Kota H. Muhammad Lutfi sampai saat ini masih memperjuangkan dan mengurus kepentingan rakyat Kota Bima. 

Selasa (29/8/2023) petang, orang nomor satu di Kota Bima ini bersama Kadis Kominfo Kota Bima H. Mahfud, menemui menteri Kominfo RI untuk mengurus pembangunan tower atau BTS di daerah yang belum tersedia akses jaringan internet. 

Pelayanan kepada masyarakat berbasis digitalisasi tengah menjadi fokus pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan HML termasuk zero blank spot di Kota Bima.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE yang menemui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI telah menyerahkan proposal pembangunan BTS/Tower pada daerah Blank Spot yang meliputi kelurahan Nungga, Lelamase, Toloweri, Kabanta dan umumnya di wilayah Timur Kota Bima.

"Kebetulan pak menteri kominfo sahabat karib saya sesama angkatan jaringan aktivis 98, alhamdulillah diterima baik dan akan segera ditindaklanjuti oleh pak Menteri," ujar HM Lutfi. 

Keberangkatan ini juga bertepatan dengan undangan anugrah tokoh nasional dari majalah tempo. 

Sementara terkait dengan penggeledahan di Pemkot Bima, mantan senator senayan ini memberikan perintah tegas kepada jajarannya agar koperatif dan memberikan akses kepada tim dari KPK RI.

"Saya sudah perintahkan jajaran agar koperatif" jelasnya. 

Ketika ditanya pengaruh kedatangan tim KPK terhalang semangat kerjanya, HML menjawab secara singkat.

"Tidak berpengaruh apa-apa, malah kami akan lebih giat mengabdi untuk Kota Bima," tegasnya.

Pertemuan ini juga secara tidak langsung menjawab issue soal ditangkapnya orang nomor satu di Kota Bima ini oleh KPK. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.