Perebutan Piala Bergilir Wali Kota, Tim Volly Putra Mande dan Putri Rontu Jadi Jawara di Rontu Cup 3

Tim Volly Putri Rontu.

Visioner Berita Kota Bima-Turnamen Volly Ball perebutan piala bergilir HM. Lutfi yang digagas oleh Karang Taruna Pelopor Rontu berakhir sukses, penutupan turnamen bergengsi itupun dihadiri dan ditutup langsung oleh Walikota Bima HM. Lutfi, Senin (17/7/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Penutupan turnamen itupun juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima serta pejabat Lingkup Pemkot Bima, para Ketua Karang Taruna Se Kota Bima, Ketua PBVSI Kota Bima, dan juga di hadiri oleh Ketua FPKT Kota Bima.

Dalam sambutannya HM. Lutfi menyampaikan rasa bangga dan terimakasih pada seluruh komponen panitia serta masyarakat Kelurahan Rontu yang sudah menyatukan simpul kebersamaan untuk mensukseskan turnamen tersebut.

Kegiatan seperti turnamen Volly Ball seperti itu perlu didukung dan diberikan support, selain mempererat tali silaturahmi antar warga tiap kelurahan dan desa, kegiatan seperti itu juga sebagai ajang menciptakan bakat generasi di olahraga bidang Volly.

“Saya atas nama pribadi dan Walikota Bima serta sebagai Ketua Umum Koni Kota Bima mengucapkan selamat pada para jawara yang menjuarai turnamen ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksanaan Abdul Hakim menyampaikan, pertandingan dimulai pada tanggal 11 Juni hingga 17 Juli. Tim yang ikut berlaga dalam turnamen itu sebanyak 40 tim, tim putri 18 tim dan 22 dari tim putra. Turnamen ini antar kelurahan dan desa se Pulau Sumbawa dan memperebutkan piala bergilir HM. Lutfi.

Dalam turnamen itu, Tim Putra Mande berhasil menjadi sang jawara setelah mengalahkan tim putra dari Kelurahan Rontu dengan skor 3-0. Pertandingan final antara kedua tim itu dilaksanakan pada tanggal 16 kemarin.

Untuk parati final putri dilaksanakan pada saat penutupan, dalam laga bergengsi itu, tuan rumah Putri Rontu berhasil mengalahkan tim raksasa dari Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima dengan skor 3-2.

Pertandingan kedua tim putri itupun disaksikan oleh ribuan penonton yang memadati lapangan Balubu Jaya Kelurahan Rontu. Semua suporter kedua tim dengan semangat tinggi memberi dukungan positif pada masing-masing tim.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sukses dan saya juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua tim ikut yang mendaftarkan pada turnamen yang kami adakan ini,” ujarnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.