Warga Desa Na'e Bulatkan Tekad Menangkan IDP-Dahlan

Pertemuan Terbatas Antara Paslon IDP-Dahlan Nomor Urut 3 Dengan Warga Desa Na'e, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Minggu (18/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Usai blusukan dan pertemuan terbatas dengan warga di Lima Desa. Paslon IDP-Dahlan kembali bertatap muka dengan Warga Desa Nae, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Pada momen tersebut, sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan dengan tegas menyatakan akan berjuang keras memenangkan Paslon In-Dah.

Pernyataan dalam kaitan itu diperkuat dengan penyambutan yang luar biasa oleh masyarakat saat blusukan Paslon Nomor urut 3 di Desa setempat. Penyambutan di desa tersebut, tak kalah dari warga di Desa Sari, Jia, Boke, Parangina dan Rai Oi.

"Kami warga Desa Na'e tetap komitmen memenangkan IDP-Dahlan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Apalagi pada Pilkada 2015 lalu, kami pernah memenangkannya," kata Uba Ramli warga setempat.

Lanjutnya, kata dia, banyak yang menilai bahwa di Kecamatan Sape lebih khusus Desa Nae, IDP-Dahlan tidak akan menang. Tapi buktinya hari ini kami elemen warga keluar rumah menyambut sang Idola.

"Kami sudah membulatkan tekat, tetap akan memenangkan kembali IDP-Dahlan untuk kedua kalinya. Karena mereka sudah banyak berbuat untuk warga Kabupaten Bima. Kalaupun masih ada kekurangannya di periode kemarin. Kami yakin dan percaya beliau berdua akan menuntaskanya," tegasnya sembari berteriak Yel-Yel hidup nomor 3 lanjutkan.

Uba Ramli menambahkan, Umi Dinda pada saat pidatonya di hadapan warga, menyarakan agar tidak membicarakan kejelekan orang lain. Berikan pemahaman kepada warga tentang keunggulan In-Dah semenjak mereka memimpin, kalau belum ada yang belum paham kita tinggal siwi sampe ngawana.

"Nasehat itulah yang membuat kami warga Desa Nae, makin cinta dan kagum pada In-Dah. Jadi tidak salah kami pilih pemimpin seperti ini, " pungkasnya.

Setelah sholat isya, Umi Dinda melakukan pertemuan terbatas dengan sejumlah masyarakat di Dusun Na,e dan Dusun Desa Sigi Desa Na,e. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.